Kamis, 23 Februari 2012

DOWNLOAD ALL VALSHE's ALBUM

Diposting oleh spicalasavita▲ pada 2/23/2012 11:10:00 PM
Minna-chaaaaaaaannnnnnnn~~!! Sachi seneng! sungguh, Sachi SENANG !!
betapa tidak minna-chan.. Sachi.. Sachi..
KETEMU LINK DOWNLOAD ALBUM PLAY THE JOKER-nya VALSHE
!
iya! VALSHE-sama!! >w<
Gyaaaahahahah! Betapa hati sachi senang cenat cenut bagai ditebas pedang kusanagi (?) menemukan LINK DOWNLOAD tersebut! KYAH~! rasanya sachi pengen TERIAK seKENCANG-KENCANGnya~ tapi gabisa karena saat ini sudah malam dan para manusia-manusia normal sudah tidur (lah, sachi manusia apaan?) dimana kalau sachi teriak.. bukannya manusia yg kaget, nanti malah setan yg kaget.. Sachi takut ._.

Dan lagi, sachi baru ketemu sama ini link album waktu selesai mendownload 4 album sebelumnya yang sudah release, dan.. JRENG, ternyata ada orang baik hati yang bersedia mengupload album tsb ke inet untung diberikan kepada orang-orang merana yang gabisa beli saking jauh-dan-mahalnya..

well, daripada capek-capek liatin curahan hati sachi yg gabakal ada habisnya ini..
mending Sachi kasih langsung para LINK nya~
Happy Downloading~ ^^

NB: Jenis file nya .rar dan ukuran file album tersebut berkisar antara 65mb-134mb, jadi butuh waktu yang agak lama utk mendownloadnya ._.

DOWNLOAD VALSHE's ALL ALBUM LINK

5 komentar:

Tabewanayu Yuma mengatakan...

Kya!!! Valshe! thanks kak!! XD terus apdet oke~ aga repot lho nyari utaite stuff di inet... kebanyakan jebakan betmen mulu.. :3 dan biasanya satu persatu.. valshe emg the best deh, walo ga seunik voice nya gurutamin, tapi oke bgt! suka bgt ama suara beratnya valshe.. XD tapi itu selain yang revolt ama joker linknya mati lho... :\ ga ad reupload kah...? adn pass nya apa yah..? aku pengunjung baru.. ^^

Tabewanayu Yuma mengatakan...

Eh, salah, revolt ama jester mksudnya.. tehehe~ *_*
kak... reupload dong... (◕ڡ◕)

spicalasavita▲ mengatakan...

Hai lagi yuma, untuk link yang mati2 itu sachi belum sempat mencarikan yang link yang baru, sabar yaa karena nyarinya juga agak ribet dan salah sachi juga sih, cuma copas link nya doang langsung tanpa pake paste bin, jadi cepet mati deh link nya-_- mana ini blog terlantar lagi hihh-_- (ini curhat atau apasih) Pokoknya ditunggu yaa

Dealla Nurmala mengatakan...

Maaf mw nanya, itu password u/ download nya apa ya ? Mksh

Rei Hakushima mengatakan...

udh pada kehapus semua berkas nya yah? bisa di upload lg?

Posting Komentar

Sachi Goes To Your Inbox!

 

SPICALASAVITA オタク little fangirl | SACHIKO