Minggu, 22 Januari 2012

Arti Nama

Diposting oleh spicalasavita▲ pada 1/22/2012 11:33:00 PM
hem~ untuk kalian yang masih bertanya - tanya..
"apasih artinya sachi? apasih artinya spicalasavita? sebenernya namanya dia savita, sachi, ato spicalasavita sih?"
Gausah galau~


sebenernya saya juga galau sendiri mau pakai pename atau nama asli ._. << pakai 'saya'
soalnya kalo nama asli, pasti susah ngertiinnya..


okay~
nama asli saya COK SAVITA .
kenapa ada kata 'COK' ? <jadi agak aneh
krn saya berasal dari Bali, dan itu kasta pemberian keluarga saya
oke, jgn bahas-bahas soal kasta, kalian bs memanggilku savi/vita/savita/coksavita lengkap jg boleh ._.


kedua~
kenapaaa saya pakai pename SPICALASAVITA?
iseng ._.b #plak
tidak sepenuhnya iseng, krn memang ada sedikit artinya~


SPICA - termasuk dari salah satu 15 bintang terbesar serta plg terang yang ada di langit & zodiak. spica adalah bintang dari virgo, meski zodiak saya pisces dan bukan virgo. saya memakainya krn takjub sama bintang terang yg bisa dilihat dgn mata telanjang ini~

La
- hanya penyambung kata. terinspirasi dari uname twitter temen ku yg namanya @vivalafitria, sayapun mengikutinya~ << pengikut

SAVITA - aah, sudahlah~ gaperlu ditanya.. INI NAMA ASLI SAYA #plakwoy tapi ada artinya neh~ B) savita itu nama yang berasal dari agama sy, Hindu yg artinya Matahari~ *ga jauh2 dari bintang, matahari itu bintang kan* yah, sesuatu bangetlah ini~ #plak #syahriniwoy


ketiga~
dan mengapaaa saya memakai uname SACHI di blog ini? -__-
iseng lagi ._.b #plak #dorr
bukan! ini bukan iseng~ meski bener iseng, aku punya suatu alasan! (?)

SACHI
itu.. kuambil dari nama sachiko dlm manga Megane Ouji ._.
karena kurasa ga jauh-jauh dari nama asli, dan kurasa lagi artinya tidak aneh-aneh, jadi kupakai..
dann~ suatu ketika saya berfikir untuk mencari arti dari nama tersebut~
lalu, setelah searching sana-sini, saya nemu banyak arti.. tp intinya, arti nama sachi ini "kebahagiaan" :)


yaah, meski gaje-gaje-gajelas~ (?)
I just sharing~
nah, sekarang..
siapa namaku sebenarnya Щ(ºДºщ)


tetep SACHI aja yaaah~ XD
soalnya sachi seneng~ #plakk


sekian~

0 komentar:

Posting Komentar

Sachi Goes To Your Inbox!

 

SPICALASAVITA オタク little fangirl | SACHIKO