Minggu, 06 Januari 2013

ANIME WINTER list for 2012/2013

Diposting oleh spicalasavita▲ pada 1/06/2013 01:07:00 AM
Nyaa minna-chan!
Sachi iseng update :p Mumpung ada waktu hahaha XD
Iniii, list anime-anime winter season yang baru keluar di jepang!
Yuk di catet watch-list nya :) Lumayan deh ada beberapa yang bagus 8'D
Hai'~ kore~

 

Masih kurang jelas?
Baiklah, ini list tertulisnya~ Silahkan~

ANIME WINTER LIST2012/2013

1. Vivid Red Operation
2. Minami-ke Tadaima
3. Tamako Market
4. Boku wa Tomodachi ga Sukunai Next
5. Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru
6. Chihayafuru 2
7. AKB0048 Next stage
8. Senyuu
9. Hetalia: The Beautiful World
10. Puchimasu! Petit IdolM@ster
11. Sasami-san@Ganbaranai
12. Da Capo Ⅲ
13. Senran Kagura
14. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?
15. Love Live!
16. gdgd Fairies
17. Maoyuu Maou Yuusha
18. Mangirl!
19. Zettai Karen Children The Unlimited
20. GJ-bu
21. Cuticle Tantei Inaba
22. Doki Doki! Precure
23. Kotoura-san
24. Hakkenden: Touhou Hakken Ibun
25. Amnesia
26. Yama no Susume
27. Bakumatsu Gijinden Roman
28. Ai Mai Mi
29. Ishida to Asakura
30. Ganbare! Lulu Lolo
31. Beast Saga
32. Boku no Imouto wa Osaka Okan
nb: untuk lebih jelasnya, silahkan meluncur ke sini 

Sip! Itu semua judul-judul anime yg mulai airing di Jepang~
Sudah dicatat? Haha, well.. Mana yg menurut kalian berhak masuk watch-listmu?
Kalo sachi sih mungkin Savanna Game, Ore no Kanojo to--blablabla, Cuticle Tantei Inaba, Tamako Market (wajib), Amnesia, dan Vivired Operation :D

That's my watch-list, what's yours? :)


0 komentar:

Posting Komentar

Sachi Goes To Your Inbox!

 

SPICALASAVITA オタク little fangirl | SACHIKO