Jumat, 15 Februari 2013

Brandon Evans! Kyaaaaaa

Diposting oleh spicalasavita▲ pada 2/15/2013 11:36:00 PM
Hey minna-chan!
Tadi, waktu sachi iseng surfing di youtube, *niatnya cari-cari video 1D*
Kan biasanya orang iseng itu tanpa tujuan.
Nah pertamanya aku cari 1D - Rock me.
Trus nyambung ke video2 coveran instrument kan, (like: piano, etc)
Trus nyambung juga ke lagu2 1D yg lain.
Laluuu, karena tingkat keisengan bertambah, sachi liat2 tuh video2 cover-an orang lain yang nyanyiin lagu2nya 1D..
Bagus2 apa kagak, gitu maksudnye nyeheh :p
Ada yang bagus, ada yang pas-pasan.
Nah disini, aku ketemu video coveran they dunno abt us orang lain yang suaranya keren (menurut sachi)
Karena penasaran, aku buka acc nya & telusuri video2 unggahannya.
Ternyata banyak! Waah ketahuan doyan nyanyi en narsis di youtube nihhh
TAPI YA, meski videonya segitu banyak,
tapi yang narsis itu SUARA NYA.
please, SUARANYA CETARRRRRRR MEMBAHANAA HALILINTARRR DUARRR
Namanya BRANDON EVANS (twitter: @bevansisme) *dicatet ya* dan... Keren banget! Sachi suka! lembut-lembut gimaneee gitu :$
Apalagi orangnya juga unyu2 gitu deh. Sachi suka senyumnya HAHAHAHA

Penasaran? Wanna know?
Check this out! ;)

 
Brandon Evans - (Taylor Swift) I Knew You Were Trouble [COVER]



 
Brandon Evans - (1D) Rock Me [COVER]



 
Brandon Evans - (IYAZ) Replay [COVER]

etc.

Itu baru 3 video cover-an lagu Brandon dari ke-147 unggahannya
Ada sih yang sachi suka lagi, tapi sampe lupa yang mana aja saking banyaknya >.<
Ohya, btw si Brandon ini cover lagu cuma semenit dua menitan :')
Mungkin biar greget kali ya :) Biar ga bosen kita dengerin terlalu panjang :)
Tapi ada beberapa juga yang sampe habis lagunya dinyanyiin kok ;)
But It's okaaaaay! It doesn't matter!
I respect to him for all his covered song & I Love all of it! (include the person #der )

Baiklaaaah, karena sudah selesai, sekian yaa~
Ohya btw mulai senin nanti sachi bakal mulai pemantapan provinsi..
Iya, 20 paket.
Wish me luck ya ;) Especially for the math & physic :'(
Semoga nanti sachi bisa jawab gimanapun caranya muhuhaha :p

Sip! Thanks for reading!
mata, ne!


0 komentar:

Posting Komentar

Sachi Goes To Your Inbox!

 

SPICALASAVITA オタク little fangirl | SACHIKO