Sabtu, 27 Desember 2014

A (late) Come Back

Diposting oleh spicalasavita▲ pada 12/27/2014 12:17:00 AM
     Haloo minna-chan, konbanwa Sepertinya sudah menjadi kebiasaan ya, Sachi ngepost malem-malem, hehe :v

     Yak, jadii hari ini Sachi mau ngabarin ajaa nih~ Kalo beberapa waktu semenjak Sachi menghilang(?) dari per-blog-an, telah banyak hal terjadi :')))) Banyaaaakh banget :v wkwk Yet, this blog still has a very precious few viewers, but me as author will never shut this blog off :3

     Naa, Sachi bakal memulai bercerita lagi, di post selanjutnyaa~ (yang entah kapan bakal terbit:v) Btw, kalo postingan Sachi warna font nya abu-abu dan ga rata, itu artinya Sachi lagi ngeblog lewat gadget ya :v Jadi harap maklum kalo berantakan dan berbedaa hehe :3

   Dan sebelum mengakhiri, Sachi mau ngucapin, Merry Christmas and Happy New Year!!! Wohooo!!! Semoga blog ini, penulisnya, dan pembacanya diberi kebahagiaan melimpah dan didukung kesuksesannya untuk tahun depan :3

See ya!

Love,
Sachi

0 komentar:

Posting Komentar

Sachi Goes To Your Inbox!

 

SPICALASAVITA オタク little fangirl | SACHIKO