Jumat, 10 Juli 2015

One More Night With Madyapadma 37

Diposting oleh spicalasavita▲ pada 7/10/2015 12:58:00 AM
8 Juli 2015 - MP Event, Manggang bersama MP 37 :D
     Hai fellas! :D Kali ini sachi mau post cerita seru lagi tentang Madyapadma. Iyaa.. yang beberapa kali sempet sachi ceritain di postingan2 sachi huehehhe :v Kok berkali-kali sih qaq?? Iyaah deeq soalnya mengesankan siih :b wkwkwkw Okeh deh lanjut sahaja lah! Tarik mang!

     Jadi, kemarin itu kami (cie kami) ngadain acara manggang bareng MP 37~ Sachi sendiri juga agak bingung ini manggang dalam rangka apa wkwkw Soalnya, kan, rencana manggang tuh katanya maunya habis Presslist 6 (bulan Mei lalu), tapi ga kesampean muluu pokoknya sampe selesai kita ngurusin PKSTD (pelatihan kepemimpinan siswa tingkat dasar) buat adik MP 38 nya, trus sampe kita liburan sekolah nih, acara manggang ini tak kunjung kesampean :v

     Lalu, ada juga beberapa wong dari kami nyeletuk-nyeletuk gitu di grup line, 

"We, liburan kemana gitu yuk MP nyaa,"
"Eh jalan-jalan yuk,"
"Kumpul yuk, tapi jangan di sekolah, kemana gituu,"

     kemudian sampai pada saat seseorang (sachi lupa siapa-_-) yang ngingetin,

"We, jadi manggang?"

     Kemudian muncul Eka Sumarayeni (Panggilan: Sum. dia partner bidang online ku tersayang, uhuk hoek wkwkw), yang dengan senang hati menawarkan rumahnya untuk dijadikan basecamp buat manggang :D (makasih ya sum! XD) Sekaligus juga dia jadi koordinator manggang karena dia yang paling semangat buat ngurus keperluan kita sampe-sampe bikin multichat (dan gatau kenapa sachi tergabung) buat jadi semacam 'panitia' manggang gitu :v trus dia buat list-list gitu, ngurusin apa aja perlu, dll padahal dia sendiri lagi sibuk ngurusin penelitian :|
     Kesediaan dan semangat Sum buat ngurus acara manggang ini sayangnya cuma digubris beberapa orang aja di grup line MP 37 (dan itu-itu aja orangnya-_-) Sachi jadi kasian sama Sum, takutnya dikit yang dateng, soalnya yaah begitudeh -_- Padahal udah syukur ada yang mau relain waktunya buat ngurus kita ._. Disitu Sachi selalu deh bantuin Sum buat nanyain respon merekaa.. (meski selalu kena kacang juga-_-) trus nanggepin Sum yang tiap ngechat di Grup bisa sampe puluhan sekali ngomong :v
Tuh yang cewek namanya Eka Sum :D
     Yaudah singkat cerita pokoknya sampailah pada hari-H. Acara manggang tetep digelar di rumah Sum, mulainya jam 4 sore, ngaret. wkwkw :v Pada pagi harinya, Sachi masuk sekolah buat ngikutin kegiatan pendidikan karakter~ Sekolah pas liburan? Ah sachi udah biasa mah begitu... (lirik ruang mptv :v) 

     Terus, di tengah-tengah kegiatan itu sachi nanya ke Denny, temen mp yang sekelas, nanya nya, "Den, ntar sore jadi kan?" lalu dia menjawab, "Yaeyaalahhh" sambil mengeluarkan ekspresi imut imut jail ngeselin gitu khas nya Denny :v Terus temen yang lain pada nanya, "Mau ngapain emang?" Trus Sachi bilang aja mau manggang. Nah, mereka yang bingung, 

"Loh? Bukannya belum selesai jadi pengurus (ekstra)?"
   
     Disini Sachi malah ikutan bingung. Emang acara manggang cuma dilakuin buat nyelesaiin kepengurusan?-___- Yaudah Sachi bilang aja kalo ini maunya manggang habis presslist, sekalian buat ngisi liburan bareng MP 37. Terus muncul lagi pertanyaan dari temen Sachi, 

"Oh.. Manggang habis Presslist.. Tapi kok ga sama 38 nya sekalian?"
     
     Nah wkwkwkkwkw ini juga Sachi bingung karena gatau. Menurut Sachi sih, kalo dibarengin bagus juga, tapi nanti jadinya kurang seru ajaaa~ ntar malah jadi kaku dan garing soalnya entah kenapa mereka kayanya ga nyaman sama kita dan ga terlalu nyatu hueheh yaudahlah gausa dibahas wkwkw :v

     Naaah, sorenya jadwal diundur jadi sekitar jam 5 sore karena tuan rumahnya belum dateng -_- wkwkwk trus pas Sachi mau berangkat jam 5, tiba-tiba salah seorang temen, Narita, nelpon sachi, nyuruh nungguin soalnya dia gatau rumahnya Sum wkwkwk, akhirnya setelah nungguin hampir sejam (soalnya dia dari ubud, trus ke denpasar, trus kita berangkat ke sanur :v), kita jemput Vira dulu, lalu sampailah kita di rumah sum jam setengah 7 malam hahahhhahahah (sungguh telat, terus kita diteriakin :v)
suasana di rumah Sum :b
Serius amat nad
   Kegiatan dimulai dari buat jagung bakar :v oles oles oles mentega dan gulaa lalu taruh diatas pemanggang~ Sachi sebenernya mau bantuin kan, tapi sudah terlalu banyak orang yang ngerjain, takutnya malah ganggu, jadi sachi liatin aja ._.
Nungging den?
 Sesekali sachi bantu ngambilin perabotan, mecahin es batu, ngerapiin piring, ngipas-ngipasin jagung, ngoles-ngoles mentega ke jagung~~ Temen-temen cowok pada sibuk fotoan muluuu-__- beberapa kadang bantuin manggang ikannya yang dibantu oleh Bapaknya Sum yang funky abiezh, terus Ibunya Sum banyak bantu kita masalah dapur dan bahan-bahan XD Makasih om dan tantee udah mau repot bantuin kita wkwkw 
Ini dia dagang jagung pantai sanur
   Beberapa kali yaah Sachi ikutan fotoan wkwkw, waktu itu kerasa banget kebersamaan kita, semuanya mau bantuin, meski gatau harus apa ya seenggaknya kita gaada yang asik sendiri. Semua berbaur, sambil ketawa bareng, cerita-cerita, kena asep rame-rame sampe mata perih dan hidung meler.. Nyanyi-nyanyi, ngidupin musik keras-keras wkwkw, pokoknya seru XD Sebenernya kita juga udah ngundang Kak Ananta & Galuh dari jauh-jauh hari, tapi karena suatu alasan, mereka berhalangan hadir, jadi yasudah~

lol potoan mulu
    Terus di saat waktunya makan, ya makan :v Menu yang tersedia ada nasi putih, sayur plecing dari Pung, sambel matah + tempe buatan Ibunya Sum, sate lilit yang dibawain Aries, garlic bread buatan Sum dkk, dan tentunya IKAN, SOSIS, & JAGUNG BAKAR buatan MP 37 wkwkwkwkwkkkw itu sumpeh banyak banget dan enak lhoooo :3 (sayang banget gaada fotonya, udah ludes duluan hiks)

lalu kami fotoan lagi wkwk
  Habis acara makan-makan lesehan, kita bersih-bersih~ Ada Denny yang sudah tambah dewasa dia bantuin cuci piring, terus temen-temen tadi yang manggang, beresih bekas panggangannya~ terus Sachi bantu beresin piring-piring bekas, sama bersihin sisa-sisa makanannya, ngumpulin sampahnya, sama rapiin perabotan Ibunya Sum~ sebenernya Sachi pengen bantuin bersihin panci-pancinya sama kalo ada sapu ya nyapu sekalian, tapi temen-temen udah pada ngumpul, jadi yaah sachi urungkan niat itu ._.
geng korlap
   Selanjutnya sebenernya acara bebas sebentar, sekitar 15 menitan, ga lama-lama banget soalnya yaa mungkin karena udah tambah malem, dan ijin ortu menipis, jadi kita lanjutin dengan sesi berfoto bersamaaa uuyeee~ sesi favorit semua orang wkwkwk :D Kami berkumpul di depan kolam renang Sum terus fotoan gitudeeh entah berapa kali jepret wkwkw 

nyebur lo! :D
   Habis sesi foto, ada yang nyeletuk, "Ceburin Sum woooy ceburinnn!" lalu Sum diangkat beberapa temen dan sukses dibawa ke air (ini belum basah semua dia, soalnya ga kita lempar) NAH, pas dia naik, dia didorong lagi sama Pung sampe beneran kecebur terus basah semua-muanya hehehehhheh kampret banget si Pung :v Lalu kita sorak sorai bergembira sambil nyanyiin "Happy Birthday KaSum~~" beberapa kali diselingi gelak tawa :D (padahal dia ga ultah wkwkw)

   Kemudian, karena acara sudah resmi selesai, kami pun mengepak barang-barang dan bersiap pulang. Tak lupa kita berkumpul melingkar dan menyatukan tangan ke tengah bersiap untuk high five. Oh ya, tak lupa Sum yang diem di bawah tangan kami semua wkwkw tanda suksesnya acara manggang malam itu. Di bawah langit bertabur bintang dan sekelebat awan ditemani bulan (cieh bahasa gue), kami bersyukur sudah diberikan kesempatanuntuk berkumpul bersama di acara kecil-kecilan ini. Kami satukan tangan, dan,

1...2...3....M...P....TRISMA....!!!

Terimakasih Tuhan, Terimakasih Madyapadma :)

Semoga kita tetep langgeng sampai tua ya :D


Nah! Ini beberapa foto-foto kita sebelum pulang :D









See you fellas di postingan Sachi selanjutnya, have a nice day :D


Full of Joy,
Sachi

0 komentar:

Posting Komentar

Sachi Goes To Your Inbox!

 

SPICALASAVITA オタク little fangirl | SACHIKO