Selasa, 14 Januari 2014

Hello Again!

Diposting oleh spicalasavita▲ pada 1/14/2014 01:49:00 PM
Halo minna-nyan! :3
Waah.. sudah lama sekali sachi vakum nulis blog hihii (udah jarang nulis, isi vakum lagi hiih)
Sebelumnya, Sachi ucapkan Selamat Tahun Baru 2014! Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnyaa dan berdoalah semoga blog ini tidak ditelantarkan lagi oleh pemiliknya. (say ameen..)


Oke ekhem, jadi.. sudah berapa bulan ya sachi left dari dunia per-blog-an(?)?
Ah sudahlah, gausah dihitung -_- yang jelas udah lama lah.

Sebenernya mau dibilang orang sibuk juga sachi gak yakin. Sibuknya sachi emang sih bisa dibilang karena tugas sekolah, sama adaaa aja halangan yang bikin sachi ga mampir buat ngeblog. Banyak banget perubahan yang ada selama beberapa bulan sachi ga ngeblog. Trus sachi juga mikir lagi, sebenernya blog ini blog apaansih-_- apa blog pribadi untuk curhat-kah, atau blog untuk share something new-kah, atau blog update-an-kah, atau blog yg isi cerita-cerita hidup sachi dengan kata-kata indah-kah... Membingungkan pfft--
Yah gausah dipusingkan lah. Apapun yang tertulis di blog ini, itulah sachi. Serandom post blog yang sachi share, seperti itulah keadaannya. Seberantakan apapun bahasa atau tulisan sachi, seperti itulah aslinya. (kadang malah sachi kalo ngomong suka kebalik-kebalik kata temen sachi-_-)
Dan... gimana ya, entah sachi ngerasa blog ini cuma sachi yang ngeliat dan ngisi karena gaada komen dari orang-orang yang berkunjung, atau emang blog sachi ini samasekali gaada viewers nya-______- itu bener-bener pertanyaan sachi dari dulu yang sachi gak yakin bisa terpecahkan hanya dengan gadget penghitung viewers.. Apa karena isi blog sachi ini no-sense gitu ya? Wah, kalo emang begitu alasannya, sachi coba deh buat bikin postingan yang berguna walaupun cuma sekedar cuap-cuap.


Baiklaah, sepertinya segitu dulu celotehan sachi di postingan pertama sachi setelah sekian lama menghilang :D
Cuap-cuap selanjutnya bakal sachi tulis di blog-post selanjutnya ya! Keep visit and love you all!


Much love,
Sachi

0 komentar:

Posting Komentar

 

SPICALASAVITA オタク little fangirl | SACHIKO